ZONAKITA

zonakita bertujuan untuk menyiapkan generasi baru pemimpin bangsa dan kami berusaha untuk mendukung mereka sepenuh hati untuk bergerak lebih maju

Vibrasi, Teman dan Pengoptimalan Diri

Di dunia ini ada yang disebut dengan sebuah vibrasi atau getaran getaran yang membuat seseorang merasakan sesuatu pada dirinya baik itu sebuah ancaman, kebahagiaan, ketenangan, atau perasaan sukses yang akan dicapai olehnya.


Contoh vibrasi yang paling sering kita rasakan adalah vibrasi angker. Kita mungkin sering melewati suatu tempat pertama kali dan tidak tahu tempat itu sama sekali.


Tapi anehnya tiba-tiba kita merinding tanpa ada alasan yang kita ketahui dan kemudian hari ada orang menjelaskan bahwa itu adalah tempat angker dimana dahulu banyak orang meninggal disana, bunuh diri, atau lainnya.


Contoh lain pada saat kita berada di tempat ibadah, hati kita akan dengan cepat marasa tenang dibandingkan kita pasar.


Pada saat kita di tempat wisata perasaan kita tiba-tiba bahagia, namun pada saat kita berada di rumah sakit tiba-tiba perasaan kita sedih.


Pada saat anda masih sekolah, saat anda di sebuah kelas dan bersama teman-teman, kalian bisa enjoy dan santai, tapi pada saat kalian masuk ruang guru padahal tidak ada siapa-siapa, anda merasa deg-degan seakan-akan ada guru yang mengawasi.


Perasaan-perasaan itu dari mana? Itu adalah vibrasi yang dikirimkan sebuah tempat ke alam bawah sadar lalu ke otak dan dari otak memberi respon pada tubuh kita.


Lalu bagaimana dengan sesama manusia? apakah mengeluarkan vibrasi juga? yes!


Setiap manusia memancarkan vibrasi yang beda-beda berdasarkan karakternya masing-masing.


Pasti kalian pernah bertemu dengan seseorang yang tidak kalian kenal sama sekali tapi perasaan kalian tiba-tiba tidak enak, dari mana perasaan itu? 


Secara logika itu tidak masuk akal karena kalian belum memiliki data apapun tentang orang itu. Tapi perasaan itu muncul. Itulah yang disebut respon alam bawah sadar yang didapat dari vibrasi seseorang.


Alam bawah sadar yang baik akan menuntun kita menuju target atau membuat kita berada di posisi yang aman dan nyaman. Sehingga kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.


Namun alam bawah sadar yang buruk, akan menuntun kita kepada banyak kesialan-kesialan yang anda inginkan atau tidak dengan cara yang sangat cerdik.


Nah sekarang kita akan bahas getaran atau vibrasi yang dipancarkan seseorang dan dampaknya pada potensi kita.


Jika kalian sudah melakukan tes potensi di  zonakita.net maka kalian akan sudah mendapatkan hasil tentang kombinasi karakter kalian. Contohnya independen dan planner


2 dua karakter itu jika hanya menjalin pertemanan mungkin tidak ada hal spesial, tapi kalau dua karakter ini bekerja sama pasti akan ada aja masalah di sekitar mereka.


karena kombinasi alam bawah mereka akan mengarahkan ke sana. Yaitu kebanyak masalah masalah yang mereka sadari atau tidak.


apakah hanya saat kerjasama? tidak, saat mereka menikah juga demikian, bukan pacaran ya tapi menikah, karena pacaran dan menikah beda banget vibrasinya. Dua karakter ini pasti akan ada aja masalah yang membuat mereka berantem walaupun itu sepele.


Jika ada vibrasi yang mengarahkan seseorang ke masalah, maka ada juga kombinasi karakter apabila mereka bersama akan mengarahkan kepada banyak keberuntungan (biasanya karena relasi semakin kuat dan membuat bisnis/ usaha semakin lancar)


Adapula vibrasi yang membuat seseorang menjadi sangat semangat dalam membangun bisnis.


Ada pula yang membuat seseorang jadi suka ngobrol, asik diajak main, mendiskusikan sebuah rencana, dan lain-lain


Kalian bisa cek ini di hasil tes potensi kalian di zonakita.net di sana sudah kita jelaskan secara detail dengan siapa saja kalian harus menjalin kerjasama sesuai dengan tujuannya.


Ini sangat penting apabila kalian ingin menjadi lebih optimal, karena dengan kalian mengkombinasikan target kalian, vibrasi partner, dan pembagian tugas yang benar, maka target kalian akan semakin mudah dicapai dan semua senang seperti bermain saat kerja.


Jangan sampai kalian salah analisa, karena hari ini banyak sekali orang gagal bukan karena bisnisnya sulit. Tapi karena mereka melakukan kesalahan dalam penentuan tim dan tujuan mereka.


Jika kalian sudah menemukan tim yang sesuai dengan tujuan kalian, maka bagilah tugas sesuai dengan potensi dan karakternya masing-masing.


Jangan asal kasih tugas yang tidak sesuai dengan karakternya, karena jika asal bagi tugas, itu seperti menyuruh ikan untuk memanjat pohon. jika nantinya bisnis kalian bubar, maka itu bukan karena tim anda itu bodoh atau tidak komitmen. tapi managemen yang salah.


So kalian harus jauh lebih bijak dalam memperlakukan seseorang sesuai dengan karakter dan potensinya. buat kerja sama yang optimal dan melangkah lebih baik bersama.


manfaatkan test Zonakita.net untuk membangun tim terbaik atau hubungan kalian dengan orang lain. manfaatkan untuk menjadi lebih baik bersama sesuai potensi masing-masing. Kalian pasti bisa!






Show Comments

Popular Post