Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertanyaan Paling Sering diberikan ke Zonakita

kita semua tahu, kalau salah satu jasa Zonakita adalah konsultasi online untuk optimalkan diri, tentu beda-beda tiap orang karena tujuannya tidak hanya membahas potensi bisnis dan kerja, ada juga yang konsultasi untuk percintaan dan keluarga juga.

namun diantara semua itu, ada 1 pertanyaan yang semuanya tanyakan ke Zonakita. pertanyaannya apa itu?

Kog bisa tahu?

itu adalah pertanyaan yang pasti muncul  di Zonakita, hal ini bukan tanpa alasan, karena saat konsultasi banyak sekali hal yang Zonakita sudah tahu, padahal mereka belum cerita apa-apa. apa saja itu?

1. Karakter Orang Tua
setiap orang selalu mewarisi karakter orang tuanya, baik itu dari ayah atau ibunya. namun banyak orang yang tidak menyadarinya, sehingga mereka bingung bagaimana mengoptimalkannya.

zonakita bisa tahu karakter kedua orang tua yang di turunkan, sehingga anak bisa konsultasi ke orang tua juga untuk mengoptimalkan karakter-karakter yang diturunkan oleh kedua orang tuanya.

contohnya: orang tua pandai bicara

banyak anak hari ini yang sulit komunikasi karena tidak tahu ilmunya, jika kalian punya bakat komunikasi dari orang tua, kalian bisa dengan mudah bertanya pada orang tua kalian atau belajar dari mereka step-stepnya.

tapi, jika kalian tidak punya bakat komunikasi yang di turunkan orang tua, walau orang tua sepandai apapun kemampuan bicaranya, kalian akan tetap sulit mempelajarinya.

ini tidak ada di hasil test free ya, karena sangat detail analisanya

2. Misbalance Character / Karakter tidak seimbang
dalam hal ini banyak yang heran dan bertanya, kog Zonakita bisa tahu masa lalu buruk seseorang. 
padahal sebenarnya hanya analisa dari kebanyakan kasus yang sudah di tangani Zonakita.

saat kalian melihat hasil test, pasti ada yang merasa sesuai dan tidak, disini kita akan melakukan analisa lebih dalam saat konsultasi.

Zonakita berani klaim itu 95% sesuai, jika kalian serius jawab dan data tidak dipalsu. lalu kalau ada perbedaan itu dari mana?

jadi banyak orang yang tidak mendapatkan pendidikan yang baik dari kecil, sehingga mereka menjadi tidak kenal dirinya dan potensinya menghilang. 

contohnya begini:

ada teman kita yang seharusnya memiliki bakat dalam berbicara dan sejak kecil sebenarnya sudah suka bicara, namun banyak dari lingkungan dan orang tuanya menjelekannya dengan berkata "jangan cerewet", "ngomong doang", "bacot terus" dll

seharusnya bukan di ejek jika salah, namun dibenahi dan diperbaiki caranya. dengan respon negatif seperti itu terus menerus maka mentalnya akan turun dan akhirnya banyak yang jadi pendiam dan bahkan ada yang gagap.

kondisi inilah yang di kembalikan Zonakita untuk jadi balance/seimbang lagi saat konsultasi.

ada lagi kasus dari teman kita yang memiliki bakat dagang/ jualan. ini bagus dan menghasilkan! tapi dia belajarnya bukan ke pedagang ahli, tapi malah ke MLM. dimana baru pertama kali jualan mentalnya jatuh karena mendapat respon negatif.

setiap hari di beri komen negatif MLM haram, MLM itu jelek, kenapa dagang MLM, dll. akhirnya mental jatuh dan mengklaim dirinya tidak bakat jualan.

disinilah zonakita membenahi dengan konsultasinya. karena sangat penting untuk kembali ke balace karakter kita, sehingga kita bisa lebih tenang dan bahagia dalam menjalani hidup kita.


3. Keadaan Hubungan Pasangan/ Keluarga
banyak yang test di Zonakita bersama pasangannya dan ada banyak pula yang satu keluarga penuh, menurut kami ini paling seru. pasti kompak bilang "kok bisa tahu?" gimana caranya?

sebenernya ini sudah ada di hasil test yang free zonakita.net, tapi kepekaan menilai sisi psikologis tiap orang kan beda-beda ya, jadi walau sudah kita tulis banyak yang tidak paham.

saat kami membaca hasil test, seakan-akan kami membaca bilangan mate-matika, dimana jika 1+1=2, maka karakter A + B= C, jadi seperti sudah ketahuan endingnya seperti apa, yang  membedakan adalah tipe prosesnya.

contoh: A dan B bakal suka ngobrol, bisnis, atau berantem.

intinya itu, tapi ngobrolnya apa, bisnisnya apa, berantemnya kenapa itu yang beda-beda tiap orang. tapi cara penyelesaian dan step-stepnya sama semua, karena yang beda-beda hanya materinya saja.

masih banyak lagi tentunya, dan semuanya menyebabkan banyak orang kaget dan bertanya pada Zonakita "Kok bisa tahu?", karena kasusnya beda-beda kita tidak bisa sebutkan satu-satu ya.

dan Alhamdulillah banyak orang yang puas setelah mereka konsultasi, karena banyak hal yang sebelumnya luput dari mereka jadi ketahuan dan segera di benahi. 

buat temen-temen yang mau  test gratis, kita selalu open untuk ini ya, linknya di Zonakita.net lalu kalau temen-temen merasa perlu konsultasi juga, bisa kunjunngi Zonakita konsultasi

sukses selalu buat teman-teman
sahabatmu. Zonakita

Posting Komentar untuk "Pertanyaan Paling Sering diberikan ke Zonakita"